Mobil Dokter Vs Truk Diperempatan Mkr Bonto Benteng Selayar

Tabrakan antara Mobil truk dengan Mobil Dinas dengan nomor polisi DD 52 J milik pemerintah Kabupaten Kep.Selayar  Sabtu (27/1) di perempatan Jalan. KH Dewantara  dan jalan Muh. Krng Bonto Benteng Kab. Kepulauan Selayar  Pukul 15.00 wita cukup mengagetkan warga yang bermukim disekitar Tkp .  Dari pantauan,  Mobil  Dinas DD 52 J yang dikendarai oleh Dr. Ronald  tenaga medis  RSUD Kab. Kepulauan Selayar ringset pada  bagian depan dan mengalami kerusakan hingga bagian mesin dan penutupnya terbongkar, sementara truk  warna Putih  yang dikendarai  lel. Bashar mengalami kerusakan pada bagian body mobil bagian kanan hingga ke bagian roda. Saking kuatnya tabrakan hingga mengagetkan warga dari suara benturan keras yang ditimbulkan saat kedua mobil bertabrakan.
 Dokter  Ronald  salah satu korban  tidak mengalami luka serius, namun  terlihat shock setelah  kejadian tersebut. ia mengaku  menyerahkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian .

Menurut  salah seorang saksi mata yang melihat kejadian menjelaskan bahwa Mobil truk berwarna putih melaju  dari arah selatan Jln. KiHajar Dewantara menuju arah utara,  sementara  ia melihat Mobil warna silver tiba-tiba sudah  berbenturan  ditengah perempatan. Saya juga kaget dan tidak melihat sebelumnya tiba-tiba sudah berciuman yang menimbulkan suara benturan cukup keras.  Memang disini cukup rawan Pak, seharusnya pihak terkait memasang rambu-rambu demi keselamatan lalu lintas.

Dari keterangan pihak Kepolisian lalulintas Polres Selayar yang berada di TKP  menyebut bahwa nama pengemudi mobil truk adalah Bashar dan barang bukti ke dua mobil naas  telah diamankan ke Mapolres untuk penyidikan lebih lanjut, sekaligus menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tsb. (andre sunarta)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s