Enjoy Usai Rekap, Personil Gelar Event Olah Raga Otak

 Tahap rekapitulasi KPUD Tingkat Kabupaten Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sul-sel 2013 baru saja selesai. Hal ini berarti tugas berat KPUD di Kabupaten melewati tahap akhir, karena beban selanjutnya di kembalikan ke KPUD provinsi Sul-sel. Bagi staf Sekretariat KPUD Kabupaten Kepulauan Selayar,  tak menjadi soal siapa yang menang siapa yang kalah, yang pasti mereka sudah melaksnakan tugas membantu KPUD selayar untuk menyelesaikan tugas dalam setiap tahapan Pilgub di Selayar. Sesaat setelah kembali dari ruang pola kantor Bupati Kepulauan Selayar dimana rekap akhir tingkat kabupaten dilakukan puluhan staf Sekretariat KPUD memilih menghibur diri dengan bermain domino di halaman Kantor KPUD Selayar, yang juga diikuti oleh personil Pengamanan kantor KPUD dari polres Kepulauan Selayar.

Permainan Domino, adalah merupakan salah satu olah raga otak yang kemungkinan tidak relevan dengan staf-staf yang membutuhkan istrihat baik fisik maupun mental, akan tetapi permainan ini dianggap cukup menyenangkan karena mengalihkan dari beban kerja yang selama ini membuat staf KPUD Selayar kurang tidur dan kurang istirahat. “ Main domino pak, nyuci otak, hilangkan stress!” Ujar Pandi, salah seorang staf KPUD yang ikut bermain Domino.

Sementara itu, Brigadir Dahlan salah seorang personil PAM kantor KPUD yang berjaga sejak tahapan Pilgub  Sul-sel dimulai juga ikut bermain Domino. Kepada Rakyat Sul-sel Dahlan mengaku menikmati permainan tersebut, “ Biarmi berdiri, polisi kan sudah biasa berdiri” Jelas Dahlan yang sementara dihukum berdiri karena kalah poin dalam permainan tersebut.
Bukan hanya tentang permainan, kegiatan ini menandakan iklim politik yang sehat di Kabupaten Kepulauan Selayar, dimana meskipun Rekap Akhir sudah ditetapkan KPU kabupaten namun tidak ada riak ataupun protes dari pihak manapun, semua pihak menerima proses demokrasi Pilgub dengan hati terbuka, semoga saja hal demikian terjadi di seluruh kabupaten/ kota lainnya. (andre sunarta)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s