KNPI Selayar Team Terus Pantau Pemuda Berprestasi

Pembinaan atlit yang dinilai mampu mengangkat nama daerah Selayar terus dilakukan oleh organisasi KNPI Kep.Selayar. Dalam beberapa bulan terakhir sejumlah atlet daerah telah mendapat dukungan kuat dari organisasi pemuda ini. Malah beberapa cabang olah raga memang sengaja mendapat perhatian khusus. Antara lain sepak bola dan cabor Balap Motor. 
Fahrul Ihsan Racer KNPI Selayar Team
Mursalim S.Sos sebagai pengurus KNPI Kep.Selayar yang langsung bersentuhan dengan para atlet mengaku sangat antusias mengingat prestasi para atlet binaan adalah target utamanya dalam program tahun 2012 dan 2013. Khusus untuk cabang olah raga Balap Motor yang nanti akan menjadi salah satu cabang olah raga di pekan olah raga daerah juga menjadi salah satu prioritas dalam pembinaan atlitnya. Selain karena cabang ini masih baru pertama kali menjadi binaan KNPI Selayar jelas Mursalim . Dicabang ini kami masih melihat satu atlet muda yang cukup cerah ke depannya. Fahrul Ihsan usia 13 tahun ini telah beberapa kali membawa bendera daerah Selayar bertarung dibeberapa event balap. Sehingga kami kemudian cukup serius melakukan pemantauan dan khusus dalam dua event terakhir kami malah sudah membentuk satu tim khusus untuk melakukan upaya pembinaan secara special kepada atletnya. Dukungan dari Ketua KNPI Selayar Bapak Aji Sumarno SSTP juga cukup kuat dan sama dengan pemantauan dan pembinaan pada cabang olah raga lain seperti sepak bola dan takraw serta Volley. Khusus untuk KNPI Team dalam cabor balap akan kami terjunkan pada event balap motor di Pangkep yang dilaksanakan oleh Ikatan Motor INdonesia bekerjasama dengan salah satu club automotive disana. 
 Sementara itu Aji Sumarno SSTP saat dimintai komentar mengenai hal ini mengaku semuanya sudah menjadi program kita dan ini adalah pelaksanaan program yang memang direncanakan sebelumnya. Mengenai dukungan yang diharapkan dari pihak pemerintah daerah adalah bagaimana kelanjutan program agar tidak sekedar pembinaan tapi bagaimana caranya agar ini bisa menjadi salat satu dari program pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar ke Depan. (Tim)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s