H.Zainudin Buka Rapat Konsultasi Publik Finalisasi Buku Putih Selayar

Foto Immak/Humas ;Paling Kiri Kepala Bappeda, Muh Husni , Sekda Selayar dan BPS 

  Didampingi Kepala Bappeda Drs.Musytari MM dan Muh Husni Sag.Anggota Komisi C DPRD Kep Selayar, Sekretaris Daerah  DR H Zainudin SH.MH  secara resmi membuka rapat Konsultasi Publik guna  Finalisasi Dokumen Buku Putih Sanitasi (BPS) Kabupaten Kep.Selayar Tahun 2012 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kep.Selayar pada Senin (12/11).  
Setelah sebelumnya Drs. Musytari MM Kepala Bappeda Kep.Selayar melaporkan hasil kerja satker yang terbentuk dan hasilnya adalah dibutuhkan rapat konsultasi publik yang perlu segera disosialisasikan ke hadapan publik dengan pelibatan media dan peran-peran pers.
Penyusunan buku putih Kabupaten Kep.Selayar  untuk mengetahui dan memahami kondisi potret sanitasi dan air minum yang memiliki resiko pada kesehatan dan tersusunnya dokumen perencanaan strategis sanitasi yang dapat dijadikan rujukan perencanaan pembangunan sanitasi termasuk merupakan bentuk dukungan percepatan Kep.Selayar menuju Kabupaten sehat  dalam jangka menengah.
Sekda DR.H . Zainudin SH MH dalam sambutannya menyambut baik Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP) dimana tujuan yang akan dicapai dalam program ini adalah menjadi tanggung jawab bukan pada pemerintah saja tetapi juga masyarakat serta seluruh stakeholders di Kabupaten Kepulauan Selayar. Sehingga sangat dimungkinkan bila kemudian hal ini menjadi tolak ukur dan acuan membangun Kabupaten Kepulauan Selayar ke depannya. 
  Turut  hadir dalam pembukaan resmi rapat konsultasi publik ini dihadiri oleh Satker PLP PU Cipta Karya Propinsi Sulawesi Selatan, para  Camat serta diikuti peserta dari Tim Pokja Dari Dinas PU, Dinas Kesehatan dan Dishubkominfo, Kebudayaan dan Kepariwisataan Kab Kep Selayar.   (R.LO2)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s