APPSI Kutuk Rencana Pembunuhan Terhadap Gubernur Sulsel

  JK Minta Syahrul Tidak Goyah Demikianlah judul berita yang dikutip dari media cetak terbitan Makassar harian Ujung Pandang Ekspress bahwa HM Jusuf Kalla (JK) Mantan Wappres ikut prihatin dengan insiden bom yang ditujukan kepada Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat mengikuti gerak jalan sehat Partai Golkar Makassar, yang berlangsung  di depan Monumen Mandala pada hari Minggu (11/11). Keprihatinan JK  disampaikan  kepada SYL melalui telepon.
Kutipan penjelasan nara sumber Upeks yang dikutip pada bagian berita terkait adalah “Pak JK sudah telepon bapak (Syahrul). Beliau (JK) menyampaikan keprihatinannya dan meminta Syahrul tidak goyah dan tetap tegar menghadapi ini semua,” kata Kepala Bagian Protokol Pemprov Sulsel, D Khaddafi, Senin (12/11).   Menurutnya, seperti harapan Syahrul dan harapan kita semua, JK mengharapkan pihak kepolisian bisa mengungkap tuntas kasus ini. Selain JK, Khaddafi yang tak lain adalah ponakan SYL ini menambahkan, hampir seluruh gubernur se Indonesia ikut menyampaikan rasa kerprihatinanya terhadap rencana pembunuhan yang ditujukan kepada Syahrul.
“Yah, seluruh gubernur sudah memberikan ucapan keprihatinan dan menanyakan kondisi Pak Gubernur Syahrul melalui telepon. Maklum, Pak Syahrul adalah Ketua APPSI atau komandannya seluruh gubernur di Indonesia, jadi tiap gubernur pasti menelpon beliau,” kata Khaddafi. Selain para gubernur lanjutnya, ada juga sejumlah menteri yang ikut menyampaikan rasa keprihatinannya dan ikut mengutuk upaya pembunuhan terhadap Syahrul tersebut. ( Sumber Kutipan dan foto UPEKS.COM)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s