Belasan Siswa SMP 1 Bontosikuyu Selayar Kesurupan

Dok : Kesurupan Massal Siswa SMP N 1 Bontosikuyu Selayar
Senin (12/11), tengah upacara sementara penaikan bendera berlangsung di SMP 1 Bontosikuyu Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kep.Selayar , tiba-tiba sejumlah siswa langsung jatuh pingsan dan  berteriak teriak,  upacara pun dihentikan. Malah Penggerek bendara juga ambruk dan mengalami kesurupan saat akan menaikkan bendera. Begitu mencengangkan ketika berita terkait kejadian langka di Selayar terjadi. Sedikitnya 10 orang siswa SMP 1 Bontosikuyu tiba-tiba mengalami kesurupan.  
 Seperti yang dilansir dari  media Edu Keker.com bahwa kesurupan yang terjadi bukan hanya menimpa  1 atau 2 orang siswa akan tetapi hampir bersamaan 10 orang.
Lebih lanjut ditulis dalam berita yang dilansir dari Edu.keker.com bahwa  kejadian ini telah berlangsung sejak hari kamis (8/11) pekan lalu.
Hingga saat ini belum diketahui penyebab pingsan dan kesurupannya siswa SMP 1 Bontosikuyu ini. Malah dari pemberitaan online disebutkan bahwa telah ada suara-suara yang mengarah pada hal-hal mistik. 
Sebagai upaya antisipasi, maka pihak sekolah mengambil tindakan cepat pengobatan dan terapi serta orang-orang pintar bila ada siswa yang kemudian mengalami hal yang menurut mereka adalah kesurupan. 
Kejadian yang terjadi hari 
Dari lansiran berita selanjutnya disebutkan bahwa Kepala sekolah telah membuat daftar nama siswa kesurupan selanjutnya akan diperiksakan secara medis. (*)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s