Kantor Baru Kpud Kep.Selayar Mulai Di Bangun, Bupati Letakkan Batu Pertama

 Peletakan batu pertama Gedung baru kantor Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) Kabupaten Kep.Selayar dilaksanakan pada hari Senin (15/10).  Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Bapak Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. H Syahrir Wahab MM yang disaksikan langsung oleh pejabat dijajaran Pemkab Kep.Selayar. Diantaranya Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Hisbullah Kamarudin ,Camat Benteng Saefudin, Kepala kantor Catatan Sipil Abidin Gandhi. 
  Pembangunan kantor KPUD Kep.Selayar ini telah direncanakan sejak tahun 2008 lalu dan ini tidak lepas dari bantuan serta dukungan Bapak Bupati yang telah memberikan hibah tanah lokasi pembangunannya, ungkap Ketua Kpud Selayar Zulfinas Indra di sela-sela acara peletakan batu pertama oleh Bapak Bupati Selayar. Lebih lanjut Zulfinas mengungkapkan bahwa sesuai rencana gedung kantor Kpud Selayar yang baru ini akan dibangun dua lantai sesuai dengan standar kebutuhannya. termasuk design ruangan yang cukup luas untuk dapat mengakomodir kebutuhan sejumlah kegiatan. Tidak lupa juga dalam perencanaan gedung baru ini ada siap Mushalla dan dapur serta media center. Dan yang paling kami utgamakan juga adalah adanya ketersiapan ruangan khusus arsip dan perpustakaan sehinga diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara umum dan penyelenggara pemilu secara khusus, ujar Zulfinas yang mengungkapkan bahwa kemungkinan besar saya hanya bertugas tiga bulan ditempat baru ini bila kelak rampung sesuai jadwal dan masa tugas saya. 
 Gedung baru Kpud Selayar ini diharapkan rampung dan dapat dimanfaatkan pada Marert tahun 2013 sehingga dapat dimanfaatkan pada pemilu legislatif yang akan datang. Gedung baru yang beralamat di jalan Ahmad Yani tepat bersebelahan dengan kantor pengadilan Agama Selayar ini sangat strategis letaknya karena berada di pusat perkantoran dan pusat kota Benteng Selayar pada design kota baru.  ( RS/Lansiran E/AR)


Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s