Ratusan Pegawai Pemkab Selayar Kedapatan Terlambat Masuk Dan Bolos

Menindak lanjuti laporan yang diterima tentang seringnya pegawai Pemkab Kep.Selayar  terlambat masuk kantor dan sering juga  membolos pada jam kantoran, H.Saiful Arief SH Wakil Bupati kepulauan Selayar melakukan sidak dipintu masuk kantor Bupati Kepulauan Selayar pada hari Selasa (9/10) sekitar pukul 08 30 s/d 09.30 Wita . Hasilnya lebih seratus pegawai mulai pejabat hingga tenaga kontrak terjaring sidak tersebut. Wakil Bupati  H.Saiful Arif SH dalam inspeksi mendadak tersebut mengerahkan personil polisi pamong praja yang sebelumnya menutup pintu keluar kantor Bupati Kep.Selayar, dengan maksud mempermudah proses identifikasi bila hanya satu pintu.  Sidak Wakil Bupati Kep.Selayar ini, kemudian dilanjutkan dengan sweping pegawai pemkab di sejumlah warung kopi dan tempat makan di ibu kota Kabupaten kep.Selayar. 
 Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H Saiful Arief SH  Kepada Media menjelaskan bahwa  catatan nama-nama pegawai yang terlambat masuk kantor dan kedapatan membolos kerja telah dikantonginya. Selanjutnya akan menjadi  dasar untuk melakukan peneguran resmi melalui atasannya masing-masing. Mengenai mesin absensi yang dibeli mahal oleh pemerintah ternyata tidak dapat menjadi jaminan mendisiplinkan pegawai dan menurutnya hanya buang buang anggaran. Buktinya hari ini lebih dari seratus pegawai terjaring tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik.  Diumpamakan pemerintah Selayar ini sebuah perusahaan maka pastilah akan bangkrut bila pekerjanya seperti ini, jelas Saiful. 
 Sementara itu, dari pantauan saat sidak berlangsung sejumlah pegawai beralasan terlambat bangun dan macet dijalan .(FS/E) 

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s