Relawan S2 Selayar Siap Jempol Darah Menangkan Sayang 2

Yusran Amri Koordinator Relawan S2 Selayar

Aktivitas Relawan S2 Diposkonya
  Kalaupun kami tidak dikenal oleh beliau maksudnya pasangan cagub SAYANG 2 namun kami dari pemuda Selayar yang tergabung dalam Relawan Sayang 2 Benteng Selayar tetap akan berusaha semaksimal kami untuk memenangkan pasangan SAYANG 2 di Kabupaten Kepulauan Selayar ini ujar Yusran yang menjadi salah seorang motivator pemuda cukup dikenal di kalangan Pemuda Selayar.   Alasan mendasar adalah Pak Syahrul dan Pak Agus selama menjadi pemimpin Sul-sel telah membuktikan kepeduliannya kepada kami di Selayar ini. Walaupun memang tidak langsung beliau yang turun ke Selayar namun melalui hasil kaji-kajian dengan  kami di Forum Pemuda menyimpulkan bahwa wujud partisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Gubernur tahun 2013 di Sul-sel nanti akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan SAYANG 2. Dan keyakinan kami semakin kuat kepada kedua pemimpin Sul-sel ini, karena tidak ada kesan kepentingan pribadi mereka berbenturan selama ini, buktinya mereka berdua tetap berpasangan dalam sebuah nama yang menurut kami sangat berarti kemesraan dan kesetiaan yakni SAYANG jilid 2. Mereka berdua tetap dalam satu garis Komando pembangunan yang berkelanjutan, dan menurut kami ini harus mendapat dukungan kuat bagi kami pemuda Selayar. Sekali lagi kami tak akan terpengaruh pada hal-hal baru yang belum kami tahu motivasinya ujar Yusran (3/10) dipos relawan pemantau Pemuda ini. Yusran lebih lanjut menuturkan bahwa kegiatan mereka juga termasuk wujud dukungan kepada pasangan SYIAR di Selayar ini, pasalnya sebagai kelompok pemuda yang selama ini bergiat di Selayar sangat merasakan bagaimana pasangan SYAIR yang menjabat sebagai Bupati dan Wabup memberikan dukungan penuh kepada pemuda Selayar. Inikan merupakan sebuah bentuk pembuktian bahwa kami dan kita semua pemuda di Selayar wajib mendukung mereka yang memperhatikan kita. Jadi kata Yusran tidak alasan kepada pemuda di Selayar ini untuk tidak bersama memberikan dukungan dan memenangkan Sayang 2 demi kelanjutan pengembangan kepemudaan dan generasi muda. Ini ajakan yang memang benar tanpa harus menungggu saya berkenalan dengan beliau beliau. Ini bukti saudara , mereka yang terbaik, kalimat ini diamini oleh beberapa pemuda di posko tersebut.
terkait koordinasi dengan tim resmi pemenangan Sayang 2 di Selayar, Yusran menggeleng dan terkesan menyayangkan lambannya sejumlah kelompok resmi berlabel SAYANG 2. Posko mereka bisa menjadi bukti tidak adanya kegiatan. Termasuk posko kapal induk Sayang 2 di Selayar yang mendapat gelengan kepala pertanda tidak tahu.
   Dari hasil pantauan media ini diposko relawan ini memang cukup ramai oleh pemuda pemuda dari sejumlah wilayah di kabupaten kepulauan Selayar. Sepertinya posko relawan ini mengutamakan kerja-kerja komunikasi dan informasi berantai. Sejumlah data dan rencana kerja tak ubahnya sebuah penjaringan hasil pantauan perhari disejumlah daerah diwilayah Selayar kepulauan. Sementara pada salah satu dinding posko tertulis  besar TAK KENAL BUKAN BERARTI TIDAK SAYANG. JEMPOL DARAH UNTUK SAYANG 2 TA DI SELAYAR.(R34)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s