Harian Rakyat SulSel Cocok Bagi Pemburu Informasi Politik Di Sul-sel

 Memasuki setengah bulan keberadaan Koran Harian Rakyat Sul-sel diwilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya ditengah-tengah masyarakat ibu kota  Benteng, semakin menunjukkan grafik yang signifikan meningkat dalam ukuran penyebarluasan oplah berlangganan. Hal ini disebabkan karena penyajian berita berita Politik yang saat ini sementara digandrungi sebagian pembaca.
 Pada dasarnya penyajian berita di media cetak harian terbitan Makassar ini sangatlah sederhana, terbit setiap hari dengan 2duapuluh halaman sangatlah minim bila kemudian dibandingkan dengan informasi harian dari seluruh daerah di Sulawesi-selatan. Namun karena penyajiannya sederhana dan segmennya jelas pada perkembangan informasi pemerintahan dan pembangunan serta dominan politik maka tidaklah berlebihan bila koran ini disebut referensi politik di jazirah Sulawesi-selatan. 
 Takwin sebagai divisi monitoring media pemberitaan di MCI menilai bahwa koran Harian Rakyat Sul-sel atau kerap disingkat koran Rasul ini sangat cocok bagi para pemburu informasi Sulawesi-selatan, termasuk bagi mereka yang mau mengetahui berita tentang Selayar. Pasalnya dikoran ini juga tersedia penyajian berita Selayar. Sangat rugilah bila kemudian tidak berlangganan Rasul. 
 Hingga saat ini peredaran Rasul makin meningkat dan sangat diminati para pembaca koran di Selayar. (FH.R)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s