Pengesahan APBD-P 2012 Selayar Dipastikan Molor

H.Saiful Arie SH 
 Tercatat beberapakali Rapat yang menyangkut pembahasan APBD Perubahan tahun 2012 di kantor Dprd Selayar tidak kuorum karena ketidakhadiran sejumlah nama anggota dewan Selayar, sesuai yang tertulis dalam absen rapat dimaksud. Kemudian rapat dengan agenda yang sama dilaksanakan kembali serta diagendakan kembali dan tentu saja merupakan kesepakatan antara para peserta rapat  ternyata juga tidak bisa kuorum. Hal ini terlihat dari beberapa lembar absen rapat yang hanya diteken oleh sebgaian kecil dari nama anggota dewan yang tertera dalam absen mereka.
 Saat hal ini dikonfirmasi ke lembaga terkait juga media ini mendapat jawaban yang membingungkan bahwa memang kerap terjadi seperti itu bila sudah pada tahap hitung-hitungan anggaran”.
  Menyangkut adanya issu bahwa ada satu fraksi Dprd Selayar yang memang dikhawatirkan akan all out pada rapat pengesahan kali ini sumber media ini mengangguk tanda membenarkan adanya issu tersebut. Namun sumber yang tidak mau identitasnya ditulis tidak mengemukakakn alasan dan menyebutkan sumber informasi yang disebutnya issu” tersebut.
  Sementara itu dari hasil konfirmasi ke wakil Bupati Kepulauan Selayar H.Saiful Arief SH membenarkan bahwa waktu dari rencana awal pelaksanaan pengesahan anggaran APBD Perubahan TA 2012 Selayar telah lewat. Namun Saiful tetap oftimis bahwa APBD P saat ini sementara mendapat pembahasan dewan. Tunggu saja hasilnya ya ungkap Saiful Arif kepada Media ini.

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s