Satlantas Polres Jeneponto Himbau Pemudik Melalui Radio

Memasuki H-7 mudik lebaran, terpantau arus mudik lebaran pada pros jalan nasional yang melintasi wilayah kabupaten Jeneponto mulai menunjukkan adanya peningkatan, walaupun belum begitu signifikan. Jalan nasional diwilayah ini dilalui pemudik tujuan Bantaeng,Kabupaten Bulukumba dan Sinjai serta Kabupaten Kepulauan Selayar. Dari poros ini diperkirakan akan mengalami puncak arus mudik lebaran pada H-3 yang akan datang. Demikian dijelaskan oleh Kasat lantas Polres Jeneponto AKP Amin Toha saat on-air diradio MCI News Selayar pada program liputan arus mudik Selayar aman dan nyaman yang didahului oleh laporan reporter Rahmat dari wilayah tersebut.
 Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP. Amin Toha menghimbau kepada pemudik yang menggunakan roda empat maupun roda dua untuk berhati-hati bila melewati jalan poros di Kabupaten Jeneponto karena banyaknya jalan yang rusak diporos ini. Dimana panjang poros jalan nasional yang melewati kabupaten Jeneponto kurang lebih 65 m dan  sekitar 20 kilometer dalam tahap pengerjaan oleh dinas pekerjaan umum Provinsi Sulawesi Selatan. Oleh karena itu,  Kepolisian Jeneponto khususnya Satlantas ,menyiapkan empat pos di jalur Jeneponto yakni Pos Keramat, Pos Tamanroya, Pos Karisa dan Pos Taroang.

Pos disiapkan siapkan untuk melakukan pelayanan dan pengamanan bagi warga pada arus mudik dan balik nanti. “Apalagi jika dalam perjalanan anda merasa lelah dan ngantuk, singgahlah di pos kami untuk istirahat sejenak, sebelum melanjutkan perjalanana anda”, Demikian suara Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP.Amin Toha menghimbau pemudik melalui siaran radio pantauan arus mudik lebaran 2012 .

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s