Berita Tentang KPUD Selayar

Matangkan Persiapan Jelang Pilgub Sulsel
Zulfinas Indra,Ketua KPUD Selayar
 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan mulai melakukan serangkaian persiapan untuk menyambut penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2013 mendatang yang tahapannya telah resmi dimulai terhitung sejak, Selasa (26/6) bulan lalu.
Persiapan serupa juga mulai dilakukan Panwaskab Kepulauan Selayar yang sementara ini dikabarkan tengah menggodok bakal calon ketua dengan mengikutsertakan sedikitnya tujuh orang kandidat calon ketua yang telah dinyatakan lolos seleksi tahapan awal. Ketujuh kandidat tersebut, selanjutnya akan diikutkan dalam tahapan berikutnya hingga tersisa tinggal tiga orang calon terpilih.
Ketua KPUD Kabupaten Kepulauan Selayar, Zulfinas Indra mengungkapkan, khusus untuk Pilgub tahun 2013 ini, Pemerintah Provinsi Sulsel direncanakan bakal menggelontorkan anggaran senilai 319 Milyar rupiah.
Kendati demikian, KPUD Kepulauan Selayar tetap mengharapkan pendampingan anggaran dari pemerintah kabupaten setempat. Hal ini didasarkan pada beberapa rangkaian tahapan Pilgub yang tidak dibiayai melalui APBD Provinsi.
Salah satu di antara tahapan tersebut yakni, distribusi logistik dan keperluan perlengkapan penunjang kelancaran KPPS pada masing-masing wilayah kecamatan, jelas Zulfinas kepada wartawan di ruang kerjanya belum lama ini. (Fadly Syarif)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s