Resky Tours Travels Makassar Dibobol Pencuri

 Salah satu usaha perjalanan yang dikelola oleh Putri Tanadoang Selayar disantroni tamu tak diundang pada Minggu (31/6) lalu  Resky Tours & Travel yang beralamat  di jalan Urip Sumiharjo,Makassar dimasuki tamu tak diundang yang berhasil menggasak barang elektronik di kantor biro perjalanan ini. 

Reskiana Syahrir, Direktur  menjelaskan kepada wartawan bahwa aksi kantornya dimasuki pencuri pada dini hari atau setidaknya lepas tengah malam. Sejumlah peralatan elektronika dikantor tersebut raib dan diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.
Sebuah koran terbitan Makassar BKM” melansir bahwa  pelaku memanjat pagar dan masuk lewat jendela lantai II hal ini diungkapkan oleh petugas yang berkomentar kepada BKM”
“Pelaku masuk dari lantai II dan turun ke lantai I lalu mengambil barang-barang elektronik,”terang petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsekta Panakkukang Aipda Hafiedn. Sepertri yang kami lansir dari BKM.
Selanjutnya Barang yang digasak antara lain, 3 CPU komputer merek LG, 1 Laptop merek apple, recorder CCTV serta 1 laptop merek Acer. Kejadian ini baru diketahui setelah salah satu karyawan bernama Akbar masuk pada hari minggu,”.
 Hingga berita iniditurunkan MC-I berupaya menghubungi Resky Syahrir. 

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s