Ribuan Liter Solar Muatan KLM Putra Pallae 02 Dipertanyakan

  KLM.Putra Pallae 02 Bersandar di Dermaga Rauf Rahman dengan muatan 2 buah mesin listrik untuk Pulau Kayuadi serta puluhan drum solar tujuan Jampea. Menurut Tamba pemilik kapal bahwa puluhan drum berisi solar tersebut dimuat tujuan Jampea untuk kebutuhan sebuah kegiatan tambang dipulau tersebut. Ditanya mengenai asal bahan bakar jenis solar, Tamba mengaku diambilnya dari dermaga TPI dan sepengetahuan seorang pejabat Polres Selayar. Menurut penjelasan seorang aktivis media yang juga tergabung dalam sebuah LSM di Selayar menyatakan bahwa dirinya telah berupaya menghubungi pihak terkait namun belum mendapat jawaban yang pasti mengenai hal ini.

Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi ke Admin Blog ini

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

2 Balasan ke Ribuan Liter Solar Muatan KLM Putra Pallae 02 Dipertanyakan

  1. H DAENG SIGAUK berkata:

    sebaiknya BBM jangan di permainkan karena kita semua dalam kesulitan BBM,jangan ada yang bermain di air keruh,supaya bangsa ini bisa baik,sulsel bisa baik utamanya selayar bisa baik karena ini tanggun jawab kita semua.

  2. Anonymous berkata:

    Selayar bagai negeri di atas awan. Tidak ada aturan jelas dan tegas. Semua dibuat berdasar hasrat dan ambisi kekuasaan belaka. Jadinya, hukum tidak jadi panglima lagi. Hukum tergerus ambisi dan syahwat kekuasaan beraliran primitif. Wajar jika Selayar susah maju alias terus terkebelakang dari daerah lainnya. Sori, saya terlalu berpikiran negatif. Tapi, itulah yang saya bisa rasakan. Ingin rasanya saya remas Selayar dalam genggamanku agar segala kebuasan, kebulusan dan kebiadaban berbungkus pemerintahan dan kedaulatan semu, bisa segera terakhiri. Salam Usle

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s