RS Tours & Travel Makassar Lirik Wisata Selayar

 Tahun kunjungan wisata Sulawesi-Selatan yang didengungkan oleh Gubernur Sulawesi-selatan sejak awal tahun lalu merupakan peluang besar bagi kalangan pengusaha jasa wisata. Khususnya mereka yang bergelut dibidang travel dan tours yang hingga kini terus memburu peluang peluang investasi wisata. 
Khusus kunjungan wisata ke Kabupaten Kepulauan Selayar yang dikenal sebagai daerah wisata bahari dengan keindahan kawasan Takabonerate dan kawasan pantai lainnya,kini mendapat perhatian PT. Resky Syahrir Tours & Travel yang kemudian membuka jaringan promosi wisata ke dunia Internasional. Bersamaan dengan lancarnya transportasi udara ke wilayah Selayar, maka kami menilai bahwa peluang ini merupakan salah satu kegiatan yang mampu menghasilkan bagi masyarakat Kabupaten Selayar, dengan ketentuan bahwa kami tetap melihat bagaimana kesiapan Selayar menerima para wistawan yang datang, ujar salah seorang pengelola RS Tours & Travel. Bila saat ini kami mempersiapkan sejumlah fasilitas dan pelayanan kepada calon calon touris user kami maka kami sebagai EO travel juga siap dengan sejumlah produk lokal lainnya. Termasuk paket-paket kegiatan liburan serta paket layanan studi tour ke seluruh Indonesia dan paket perjalanan bisni serta paket tours Internasional.
 Sementara itu pimpinan umum PT.RS Tours & Travel yang berkantor di Jl.Urip Sumiharjo Makassar No 88 Makassar , Ms.Resky Syahrir dalam promo programnya menegaskan bahwa kesiapan sdm yang berpengalaman dalam melayani kegiatan tours meruapakan jaminan bagi user mereka, dan yang pasti bahwa PT.RS Tours & Travel melirik wisata Selayar tidak lepas karena dirinya adalah seorang putri Selayar. 
Resky dalam promo program usahanya juga menyiapkan layanan informasi sebagai kemudahan dinomor 0411 432 536. 

Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi ke Admin Blog ini

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s