DPRD Kepulauan Selayar Sahkan Apbd 2012

DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, mengesahkan Ranperda APBD Selayar sebesar Rp516.389.324.000, menjadi Perda, dalam rapat paripurna. 
Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Hasanuddin Chaer BA, Bupati Kepulauan Selayar, H Syahrir Wahab, bersama Wakil Bupati, H Saiful Arif SH, serta para anggota DPRD Selayar dan sejumlah unsur muspida dan para kepala SKPD. 
Dalam waktu yang bersamaan, juga ditetapkan tiga Ranperda menjadi peraturan daerah, yaitu Ranperda Retribusi Jasa Usaha, Ranperda Retribusi Jasa Umum dan Ranperda Retribusi Perizinan Tertentu. 
Ditetapkannya nota keuangan untuk APBD 2012 dan tiga Ranperda tersebut, diharapkan dapat menjadi payung hukum dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan. 
Demikian dikatakan Bupati Kepulauan Selayar, Syahrir Wahab, saat menyampaikan sambutannya di hadapan para anggota dewan yang hadir. Bupati mengatakan, APBD 2012 disusun sesuai dengan penyelenggaraan pemerintahan dan kemampuan keuangan daerah, yang berpedoman pada rencana kerja pemerintah daerah. 
Hal dilakukan, dalam rangka mewujudkan percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dikatakan, dengan ditetapkannya APBD 2012 tepat waktu, maka pelaksanaannya akan diikuti dengan beberapa langkah-langkah, dalam rangka efesiensi dan aktifitas dari pada pelaksanaan APBD 2012. 
Harapan dari sejumlah anggota dewan terkait dengan efektivitas pelaksanaan anggaran, akan menjadi perhatian khusus bagi pihak eksekutif. Setelah melalui pembacaan keputusan DPRD Kepulauan Selayar, diketahui bahwa APBD 2012 terjadi surplus anggaran sebesar Rp15 miliar.(*)

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di Dprd Selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s