Orang Hilang Belum Ditemukan

Misteri Hilangnya Norman Di P.Lambego Belum Terungkap
 Seekor Anjing Pelacak Milik Aparat Dikhabarkan Mati 

Masuk tahun 2012, hilangnya Norman, seorang peneliti atau apalah yang pasti bukan warga Selayar di pulau Lambego kecamatan Pasimarannu http://radiocontrend.blogspot.com/2012/02/misteri-hilangnya-norman-di-plambego.htmlKabupaten Kepulauan Selayar pada akhir tahun 2011 lalu, hingga saat ini belum ada perkembangan. Kendati sebelumnya diberitakan sejumlah media bahwa hilangnya Norman dikaitkan dengan mistik namun sejumlah kalangan menilai bahwa hilangnya orang yang disebut sebut sebagai peneliti tambang nikel ini berbau lain. Pasalnya saat pencarian Norman yang bejalan memakan waktu lama, menurunkan sejumlah angkatan, diantaranya dari TNI AL dan AD serta  POLRI. Malah dari pihak Mabes Polri sempat menurunkan pesawat  Heli beberapa hari dan tim anjing pelacaknya dengan  8 ekor anjing pelacak. Semuanya gagal menemukan Norman.

dari informasi sumber di P.Lambego bahwa keberadaan Norman dan barang barangnya tidak diketahui kemana, sementara teman-teman Norman semuanya lengkap. Sebenarnya ada apa dibalik sang Norman Misterius ini, ujarnya kepada Media Selayar.
Sementara itu dari sumber lain menyebutkan bahwa hilangnya Norman yang disebut sebut sebagai seorang peneliti bukanlah hal yang luar biasa dan tidak perlu semua angkatan turun, sehingga disebutkannya bahwa Norman bukanlah seorang peneliti biasa akan tetapi disinyalir sebagai seorang yang luar biasa dan erat kaitannya dengan sejumlah issu issu hangat di Tanah air. Mungkinkah seperti itu, sumber menyebutkan bahwa tidak akan mungkin bila Norman adalah orang biasa.

Sementara itu, disebutkan juga bahwa seekor anjing pelacak milik Kepolisian juga mati saat pencarian.

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di Forum Peduli Selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s