Gas Lpg Langka Ditingkat Pengecer, Sembako Meroket Dipasar Selayar

Tabung gas LPG kebutuhan keluarga di Kabupaten Kepulauan Selayar semakin sulit didapatkan warga kota Benteng ibukota Kabupaten ini.  Dalam sepekan terakhir ini, malah harganya juga semakin tidak terkontrol. Sejumlah pemakai dan pengguna kompor gas mengaku kesulitan untuk bisa mendapatkannya. Bila harga pada saat normal hanya dikisaran Rp.90.000 pertabung 15 kg, kini meningkat menjadi Rp 115.000 , malah ada yang kemudian menjual dengan harga 120.000 per tabung 15 kg. Kendati demikian masih juga sulit untuk mendapatkannya dipasaran.
Menghilangnya peredaran gas lpg kebutuhan keluarga di pasaran Selayar disebabkan karena faktor cuaca, ini yang menjadi jawaban sejumlah pengecer kepada media ini. Sementara itu menurut pengecer di jalan KH.Hayyung Benteng Selayar bahwa jualan tabung gas 3 dan 15 kg ini tersendat karena tidak mendapat pasokan agen. Menurut sejumlah sumber terkait hal ini,bukan kali ini saja terjadi hal seperti ini, namun pada setiap musim cuaca buruk. Pasalnya transportasi yang mengangkutnya ke wilayah Selayar ini tidak berjalan lancar.
Hinggasaat ini sejumlah keluhan terdengar ditengah tengah warga kota, khususnya bila ada tempat ngumpul ibu ibu yang menceritakan kesulitan yang dialami dapur mereka. Dimana yang paling ramai adalah meningkatnya harga harga sembako tanpa terkontrol oleh pemerintah terkait.
Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s