PN Kepulauan Selayar Gelar Sidang Perdana Pelaku Teror Bom Kantor Bupati

     Sidang perdana kasus teror bom yang beberapa waktu lalu sempat membuat panik Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, resmi digelar di ruang sidang utama Pengadilan Negeri, hari Senin, (30/1) pagi.  
     Kasus yang mendudukkan terdakwa AB Bin PK ini mengagendakan sidang pemeriksaan saksi. Salah satunya, saksi atas nama Hasan (36 thn), anggota Polres Kepulauan Selayar yang sehari-harinya bekerja sebagai ajudan Bupati.   
     Sementara, tiga orang saksi lain berhalangan hadir dan tidak dapat mengikuti jalannya sidang perdana yang diketuai Muhammad Asri SH tersebut.  Satu diantaranya dinyatakan berhalangan hadir, disebabkan urusan prinsip yang tak bisa diperwakilkan kepada orang lain.    
  Hal tersebut terungkap dari berita acara pemeriksaan dan pengambilan sumpah dihadapan  penyidik Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar yang kesaksiannya dinilai setara dengan kesaksian langsung dihadapan persidangan.  
  Sebagai akibat dari ketidak hadiran dua orang saksi, sidang perkara Nomor : 04/PID/B/2012/PN. Selayar, terkait teror bom yang dikirimkan ke nomor telfon selular, Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. H. Syahrir Wahab, MM dinyatakan, ditunda sampai dengan tanggal, (6/2) mendatang. (*)

Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s