Artikel Tentang Warga Miskin Selayar kembali Terjual

Bantuan Pemerintah Di Pertanyakan.


Bantuan Pemukiman Kumuh dari Pemprov Sul-Sel Kepada Warga Miskin Selayar 2010 Dipertanyakan Sejumlah warga yang mengaku terdaftar sebagai penerima bantuan pemukiman kumuh diwilayah kabupaten kepulauan selayar hingga saat ini masih terus berharap, agar bisa mendapatkan bantuan pemerintah profensi Sulawesi selatan tersebut. Pasalnya dari informasi yang mereka terima, bahwa bantuan yang dikucurkan dari anggaran pemerintah sulawesi-selatan ini telah mengucur sejak akhir tahun 2010 lalu, namun hingga saat ini disinyalir belumlah rampung. Buktinya banyak laporan dan informasi dari warga yang terdaftar di Kecamatan Bontomatene kami terima, dan semua informasi tersebut rata rata bertanya mengenai hal ini, Ujar ketua FPS, Arsil Ihsan kepada wartawan. Warga terdaftar belum semua dapat menikmati bantuan tersebut sementara dananya telah mengucur, bagaimana ini ?.
Dari hasil pengamatan lapangan, masih banyak warga mengaku hanya mendapat tripblok dan kayu balok saja. mau diapakan barang ini Pak ujar seorang warga injuruia kepada FPS yang kebetulan melintas didaerah tersebut.


Sementara itu dari informasi yang berhasil didapatkan dari pemerintah kabupaten yang menangani bidang sosial dan bantuan ini, menyebutkan bahwa kami tidak mengetahui adanya hal ini, pasalnya pengungjukan pelaksanaannya dilaksanakan di pemerintah tingkat I sehingga kami tidak bisa memberi informasi. Sumber terkait hanya menyebutkan bahwa proyek pemerintah profensi Sulawesi-selatan menyangkut pemberian bantuan pemukiman kumuh ke warga kabupaten kepulauan selayar dianggarkan ratusan juta rupiah yang alokasinya dilaksanakan sebanyak 3 kali. Informasi selanjutnya disebutkan bahwa pelaksananya juga adalah perusahaan lokal yang diarahkan oleh pemerintah terkait dalam hal ini dinas sosial tingkat I dan sumber juga menyebut nama seorang anggota dewan.

Tanadoang Selayar

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s