Ada Apa Dengan Pemerintahan Selayar ?"

Artikel Tentang Adanya Gerakan Mengadu Domba Pejabat Selayar


Konspirasi Untuk Mempermalukan Pemerintahan Selayar Mulai Tercium

Konspirasi Untuk Mempermalukan Pemerintahan Selayar Mulai TerciumMembaca dan menelaah sejumlah akun jejaring sosial yang berada pada group group facebooker selayar, dikaitkan dengan informasi sms berantai yang juga diterima oleh keluarga para pemimpin Selayar melalui Hp yang menyebutkan beberapa macam kalimat pendek berbentuk pesan singkat misalnya sms yang masuk ke hp DR.H.Zainuddin SH.MH, Sekda Selayar beberapa hari lalu berikut petikannya ” Ass. Pak Sekda, sekedar kita tahu bahwa sampai hari ini kami terus memantau adanya upaya untuk memojokkan Aji dalam penilaian APBD Selayar . Terus terang saya sebagai keluarga sangat tidak menerima kata kata Bupati Bahwa kita tidak mampu mengamankan……………dst..

Selanjutnya adalah petikan sms yang masuk ke hp keluaga Bupati Selayar ” AssalamuAlaikum Wr.Wb. Sekedar informasi kepada Bapak, bahwa semalam telah berlangsung rapat finalisasi laporan ke kpk di rumah Pak Sekda. kalaupun kurang jelas apa isi dari data dan bundel yang disiapkan langsung oleh pak Sekda, namun sangat jelas bahwa bunde tersebut berisi laporan ke kpk atas …………….”
Sms lainnya adalah : ” Mohon Dukungan Semua masyarakat Selayar, bahwa Bapak Bupati Selayarternyataselama ini telah melakukan pembohongan kepada kita semua. Kami sangat kecewa dan kita akan segera meakukan aksi untuk meniadakan korupstor di Bumi Tanadooang Selayar………………… “
Belum lagi di sejumlah facebook milik akun orang selayar, termasuk di group facebooker Restorasi Indonesia Menuju Selatan Sulawesi Selatan dl yang kini semakin banyak berikut sampel yang kami copy dari akun restorasi nusantara
‘Acha’Muh Arsad
Menjelang setahun pemerintahan syi’ar yang mengusung “Beri Bukti Bukan Janji” pada 30 September 2011 nanti ……….. saya telah memberikan catatan khusus yang telah menodai sejarah penyelenggaraan pemerintahan daerah ini sebagai berikut:
1. Tanggal 5 Oktober 2010 adalah pelanggaran peraturan perundang-undangan paling fatal di bidang kepegawaian yang berakhir dengan memalukan pada kekalahan Bupati Kepulauan Selayar di PTUN;
2. Kasus CPNS 2010 yang menjadi percontohan kasus penerimaan CPNS terburuk tingkat nasional;
…………………….dan selanjutnya lengkap pada akun dimaksud
Kelima catatan ini adalah BUKTI diluar janji tentang sebuah pemerintahan yang “AMANAH’………..
Mendasari maraknya issu issu yang mengarah ke pembentukan konspirasi memang ada yang menginginkan pemerintahan selayar sekarang lumpuh. Konspirasi dan praktek adu domba diantara para pmimpin selayar mulai di gulirkan setelah lebaran. termasuk menyebarluaskan informasi salah tentang ke 3 pimpinan Selayar. Misi dan Visinya adalah gagalkan pemerintahan saat ini. Motif konspirasi tidak lepasdari kepentingan politik dan kepentingan pribadi. Modus dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya dengan mengirim sms ke nomor hp para pemimpin dengan isi dan nomor hp yang berbeda. Kesan awal dari isi sms adalah pengiruim seakan akan adalah teman dekat, selanjutnya menyampaikan kejelekan atau berupa ancaman dari pemimpin yang lainya.
Modus lainnya adalah mengalang organisasi dan partai seolah olah memberika dukungan kepada salah satu pimpinan yang di nilai gampang di pengaruhi. Dalam modus di harapkan agar konsentrasi pemerintahan berjalan tidak normal dan gontok gotokan perasaan. Memuncuka nama nama tokoh besar Nasioanal dengan iming iming proyek dan di perkuat dengan turunnya anggota dewan selayar yang dinilai cukup berpengaruh di partainya meyakinkan salah satu pemimpin daerah agarmau dan bisa memulai pendekatan ke masyarakat melalui pegawai pemkab yang dinilai kecewa terhadap kebijakan pemimpin lainnya.
Begitupun kepada pemimpin lain, juga dilakukan dengan motif yang sama dan hanya waktunya yang berbeda. Bila konsfirasi mulai mengakar dan meluas maka diperkirakan akan terjadi keos antar keluarga dan pendukung. Sehingga pemilik ide sekaligus desainer konspirasi menyesatkan kemudian menggunakan kesempatan melangkah maju sebgai pahlawan kesiangan yang tentu saja mendapat dukungan koleganya di partai lain. Target utama adalah SYIAR, SEKDA , Masing masing keluarga dan kolega yang dianggap dekat dengan para terget. Solusi yang perlu dilaksanakan tanpa adaperasaan gengsi diantara pejabat penentu adalah menghilangkan rasa curiga dan melaksanakan koordinasi , komunikasi setiap saat. Merapatkan barisan dengan silaturrahmi sekaligus menepis issu issu sesat di tengah tengah masyarakat. Issu issu yang saat ini beredar adalah, Bupati Selayar tinggal menungu waktu ditangkap KPK karena dugaan korupsi. Informasi ini di sebut berasal dari Sekda Selayar yang juga telah menyusun kekuatan melawan Bupati Selayar. Informasi disebarkan ditengah tengah keluarga Sekda , termasuk informasi sesat yang menyebutkan bahwa DR.H Zaenuddin SH MH telah menyusun kekuatan di seluruh wilayah Selayar bersama para kades dibantu anggota BPD menghadapi Pilkada Selayar 2015 . Ditambah lagi issu issu sesat lainnya bahwa Sekda siap membongkar rahasia Bupati Selayar karena Sekda juga akan di ganti oleh Bupati Selayar dengan mengusulkan ke gubernur untuk mengganti Sekda. Targetinformasi adalah keluarga Sekda di selayar. Begitupun sebaliknya issu issu menjelekkan Bupati oleh Zaenuddin SekdaSelayar, di lemparkan ke tengah tengah keluarga Syahrir Wahab. Targetnya adalah ketegangan antara keluarag keduanya akan menjadi pemicu awal perpecahan. Sementara itu issu issu sesat yang diarahkan ke Saiful Arief SH sebagai wakil Bupati adalah ketidak berdayan H. Saeful didepan Bupati dan Betapa Saiful Arief SH telah menjadi korban dari kepentingan Syahrir.
Target issu adalah keluarga Saiful . Target issu adalah tanggapan miring atas perakuan Bupati SyahrirWahab kepada Saiful Arief. Hingga pada kesempatan tepat bisa disusupi untuk sebuah pergerakan kelompok memperatas namakan massa keadilan menyerang Bupati Selayar. Desainer Konspirasi Melumpuhkan Pemerintahan Selayar di lakukan oleh mereka yang menginginkan pembuktian dari kata katanya dan pembuktian dari sebuah pengakuan atasdiri sendiri yang lebih mampu alias puji ale. Mereka mau meruntuhkan dan melumpuhkan pemerintahan Kepulauan Selayar yang pada akhirnya akan berimbas pada kerawanan ditengah tengah masyarakat Selayar.
Untuk menguatkan dan mempercepat sebar luasan issu sesat tersebut, desaigner kemudian menggunakan jejaring sosial dengan melempar issu issu liar terkait korupsi., kolusi dan nepotisme. Tak segan segan mereka merogoh kocek untuk sebuah publikasi keburukan pemerintah Selayar sehingga brand image kemudian memicu ketidak percayan masyarakat kepada pemerintahnya. Tambahan tambahan lainnya adalah designer kemudian memberikan bantuan advokasi baik moral maupaun harta terhadap para oknum oknum pejabat yang memang nyata telah sakit hati alias dendam serta mereka yang tidak puas atas kebijakan dan kepentingan yang tidak terpenuhi aias kecewa. Salah satu ciri designer Konsfirasi adalah sering mengeluh saat berada dihadapan pemimpinnya. Terlalu menunduk saat memberi hormat. Tidakmemberikan masuka positif malahmakin memperuncing. Bukan berbagi informasi akan tetapi kerap menyampaikan kejelekan pemimpin lainnya, Tidak bernyali dan hanya besar mulut tanpa bukti. Kebablasannya karena mereka yang kemudian menjadi boneka adalah mereka yang dikenal dekat setiap saat kepada masing masing pemimpin. Selanjutnya mereka aka membalikkan fakta dan terus menjadi seorang yang disebut pencari keadilan walaupun sebenarnya tidak ada niat baik dalam pelaksanaannya.(*)

Tanadoang Selayar

Iklan

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s