Suasana Haru Dan Histris Mewarnai Mengantar Jenazah Kartini Ke Pemakaman

Ribuan Keluarga Dan Kerabat Serta Warga Antar Kartini Ke Peristirahatan Terakhir


 Ribuan keluarga dan kerabat Kartini yang tertembak dan diduga dilakukan oleh Briptu Dedi Arsandi anggota Polsek Pasimarannu Polres Selayar yang tidak lain adalah suaminya sendiri mendapat simpati yang luar biasa dari  warga kabupaten Kepulauan Selayar. terbukti sejak kedatangan jenazah setelah otopsi pada Senin petang (9/5) hingga ke pemakaman di Benteng Selayar, terpantau ribuan pelayat dengan keharuan yang tidak dapat disembunyikan dari wajah masing masing tampak sekali, dan hal ini bertahan hingga jenazah Kartini di kuburkan, warga tidak bergeming dari lokasi pemakaman dan rumah duka. 
Sementara itu hingga saat ini Briptu Dedi Arsandi yang di diduga sebagai pelaku penembakan terhadap istrinya masih terus mendapat pemeriksaan intensif di Mapolres Selayar termasuk sejumlah anggota polsek pasimarannu dimintai keterangan terkait kasus ini.
Dari hasil pengumpulan informasi bahwa proyektil dan hasil otopsi telah ditangan penyidik namun hingga saat ini belum diketahui hasil lengkap otopsi jenazah Kartini di RS.Bhayangkara Makassar pada Minggu (8/5) kemarin.
Kartini (alm) adalah seorang ibu muda berusia 29 tahun. Kartini meninggal dunia dengan meninggalkan 2 orang anak berusia balita. yang pertama adalah anak laki laki berusia kurang lebih 1 tahun dan anak ke 2 masih berusia 9 bulan. Dikhabarkan dan santer dibicarakan oleh kerabat serta warga bahwa Kartini sementara mengandung janin berusia 2 bulan”

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayarterkini. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s