Tas Berisi Emas Dan Uang Milik Korban Kapal Tenggelam, (alm) Lalowia Belum Ditemukan

Korban Tewas Lalowia Di Kubur Pagi Tadi Di Jinato Selayar

Hingga saat ini nakhoda kapal KM.Berkat Doa Suci Jinato Selayar masih dalam penanganan pihak berwajib di polsek Tanaberu Kabupaten Bulukumba. Sementara kapal naas yang telah di tarik ke pantai bira saat ini telah diperiksa termasuk sejumlah barang barang penumpang yang tersisa didapatkan diatas kapal. Dari informasi yang telah kami dapatkan bahwa tersisa tas korban Lalowia (tewas) yang tidak didapatkan diatas kapal, sementara tas milik penumpang lainnya didapati tersangkut disela sela mesin dan kamar kapal naas tersebut.
Penuturan keluarga korban Lalowia yang juga merupakan istri Supriadi,ketua karang taruna desa Jinato menyebutkan bahwa isi dari tas korban cukup banyak nilainya, pasalnya, selain uang juga ada ratusan gram emas milik korban menjadi isi tas Lalowia. Selain tas, barang barang korban Lalowia adalah barang dagangan miliknya tidak ada yang didapatkan, nilainya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Dari Desa Jinato Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar di laporkan oleh koresponden ST bahwa jasad korban Lalowia, ibu dari 3 orang anak telah dikuburkan di pekuburan Jinato pagi tadi Rabu (13/4). Sejumlah keluarga korban masih terlihat sangat terpukul atas kejadian yang menimpa Lalowia. Setidaknya hingga saat ini keluarga di kabupaten Bulukumba khususnya dari Bonto Tiro masih terus berdatagan dan mencari tahu kejadian yang menimpa keluarga korban. Mereka juga berharap kiranya ada nelayan atau warga yang mendapatkan tas Lalowia, kiranya segera menghubungi pihak berwajib di Bulukumba atau Selayar atau menghubungi pihak keluarga Lalowia di Jinato.

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di Tabloid Selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s