Kader PDI.P Sulsel Di Pukul

PDIP Sulsel Sayangkan Pemukulan Kadernya

(ANTARA News) – Pihak PDI Perjuangan Sulawesi Selatan menyayangkan insiden pemukulan terhadap selah seorang kadernya, Husain Djunaid, yang yang terjadi di RSUD Labuang Baji, Senin (6/4).

Wakil Ketua DPW PDI Perjuangan Sulsel Sarce Bandaso usai rapat dengar pendapat antara pihak RSUD Labuang Baji, Dinas Kesehatan Sulsel, DPRD Sulsel dan Inspektorat Sulsel di Makassar, Rabu, mengatakan, partai akan terus mengawal kasus ini hingga pelaku pemukulan mendapat hukuman.

“Kami belum berpikir melakukan upaya hukum, tapi akan tetap mengawal pengusutan kasus ini hingga tuntas,” ujarnya.

Menurut Sarce, pemukulan dengan pengeroyokan yang dilakukan sejumlah oknum pegawai RSUD Labuang Baji, melecehkan eksistensi partai dan tidak sesuai dengan prinsip-prinsip pelayanan publik yang diemban lembaga kesehatan tersebut.

“Kami sangat terpukul. Harus ditindaklanjuti masalah ini. Mantan anggota dewan saja diperlakukan seperti itu, apalagi kalau masyarakat biasa,” tegasnya.

Sebelumnya, pada Senin (3/4) Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulsel Husain Djunaid dikeroyok sejumlah oknum pegawai RSUD Labuang Baji.

Peristiwa itu terjadi setelah direktur rumah sakit tersebut, dr Bambang Arya, berteriak bahwa dirinya dipukul, ketika Husain menepuk pundaknya.

Penepukan pundak itu dilakukan sebab Husain ingin mengonrfirmasi masalah pengempesan ban mobilnya di tempat parkir rumah sakit, usai memeriksakan kesehatannya pasca operasi empedu Maret 2011.

Akibat perlakuan itu, Husain mengalami memar di kepala dan bekas operasi mulai terasa sakit kembali. Baju yang ia kenakan juga sobek

Iklan

Tentang MC-I Selayar

Medianya Orang Selayar
Pos ini dipublikasikan di selayar. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s